Kenapa Asuransi Penting untuk Hidup Anda?

Setiap orang membutuhkan asuransi. Tidak ada cara untuk menyiasatinya.

Ini hanya fakta: setiap orang membutuhkan asuransi. Bahkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda hadapi, setiap orang harus memiliki pemahaman dasar tentang apa yang diperlukan untuk melindungi diri mereka dari kerusakan tak terhindarkan yang terjadi di jalan atau di tempat kerja. Saya tidak mengatakan ini adalah sesuatu yang harus Anda buru-buru dan beli, tetapi ini adalah sesuatu yang harus dipahami oleh setiap pengusaha.

Inilah mengapa saya menulis buku saya, dan mengapa saya berkeliling dunia membicarakannya hari ini. Strategi terbaik bagi kebanyakan orang adalah membeli asuransi yang tepat pada waktu yang tepat. Jika perusahaan Anda hanya memiliki satu karyawan, Anda mungkin tidak memerlukan cakupan yang komprehensif. Tetapi jika Anda memiliki karyawan yang bekerja dari jarak jauh atau tersebar di berbagai benua, maka ya, cakupan yang komprehensif masuk akal — dan layak untuk dibayar.

Jika Anda mendapatkan asuransi melalui broker online (yang 95% dari semua perusahaan lakukan) maka ini semudah mengklik “Mulai Sekarang!” Tetapi jika Anda melakukan tinjauan atau mengajukan pertanyaan sendiri, lihat panduan saya tentang cara menemukan penawaran terbaik untuk kebutuhan asuransi Anda. Panduan ini ditulis dengan bantuan teman-teman saya di industri asuransi (mereka tahu barang-barang mereka). Ini akan memberi Anda panduan langkah demi langkah tentang apa yang harus dicari saat berbelanja untuk penawaran asuransi online dan cara menavigasi semua opsi bahasa yang aneh dan beberapa tarif (termasuk cara memaksimalkan penghematan).

Asuransi melindungi Anda dan keluarga jika terjadi keadaan darurat.

Asuransi adalah bagian penting dari hidup Anda. Di AS, ini sebenarnya merupakan sumber pengeluaran asuransi terbesar kedua setelah Medicare (selain Medicare, yang merupakan rencana kesehatan yang dikelola pemerintah).

Tapi kenapa? Apa yang istimewa darinya? Ada banyak argumen yang menentang asuransi. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin memanfaatkan asuransi.

• Ini bisa menjadi rencana tabungan: Jika Anda mengalami kerugian besar pada mobil atau rumah Anda, Anda selalu dapat membeli mobil atau rumah lain untuk diri Anda sendiri. Anda juga tidak membayar premi tambahan, seperti jika Anda membeli asuransi kesehatan. Hanya pembayaran premi yang keluar dari gaji Anda (atau rekening bank Anda, jika Anda menggunakan IRA).

• Anda mengajarkan nilai: Jika Anda memiliki keadaan darurat dan perlu menelepon 911 untuk mendapatkan bantuan, kebanyakan orang lebih suka membayar lebih untuk sesuatu yang dapat menyelamatkan hidup mereka daripada hanya pergi dan mendapatkan bantuan sendiri. Jika Anda memiliki uang yang ditabung untuk keadaan darurat, itu berarti bahwa ketika keadaan darurat itu terjadi, tabungan tersebut membantu melindungi sisa hidup Anda — yang berarti memiliki nilai lebih dari “bayar saja untuk sesuatu yang dapat menyelamatkan hidup saya”

• Ini mendorong kemandirian: Jika satu orang dalam keluarga memiliki keadaan darurat tetapi masih membutuhkan bantuan dari orang lain (misalnya, seorang teman yang kehabisan bensin), tidak semua orang di rumah secara otomatis akan terlibat dalam menelepon 911 dan membayar bantuan sampai orang lain terluka (misalnya, kecelakaan yang melibatkan banyak orang). Asuransi memberi setiap orang yang terlibat waktu untuk bertanggung jawab dan mandiri; ini dapat mendorong pengambilan keputusan yang lebih baik dalam situasi stres

• Itu membuat orang-orang tertentu kaya: Misalnya, banyak keluarga dengan anak-anak mengendarai minivan bergaya Suburbia karena menghemat banyak biaya bensin. Tetapi jika salah satu anggota keluarga mengalami kecelakaan yang melibatkan cedera serius (misalnya, kerusakan otak), mereka mungkin tidak memiliki cukup uang untuk membeli suku cadang yang mahal karena anggota keluarga lainnya juga tidak akan mampu membelinya (seperti membeli yang baru). mobil dan rumah karena mereka hanya mampu membayar hipotek). Dengan asuransi, mereka mampu membeli suku cadang sebelum mereka mengalami terlalu banyak masalah dengan mobil/rumah orang tua/dll; ini membuat mereka mengendalikan hidup mereka sendiri lagi alih-alih bergantung pada orang lain dan dimanfaatkan oleh orang asing

• Ini membantu orang menghadapi biaya tak terduga: Jika seseorang yang tinggal di rumah sakit atau bercerai atau meninggal mendadak, rumah mereka

Asuransi dapat membantu Anda melindungi aset Anda.

Dengan Internet, orang dan perusahaan terus mencari cara untuk melindungi aset mereka. Asuransi adalah salah satu cara paling umum individu dan bisnis melindungi aset mereka. Asuransi dapat memberikan banyak perlindungan, terutama jika terjadi bencana. Namun, ini bukan hanya tentang melindungi aset Anda — asuransi juga dapat membantu melindungi hidup Anda dengan berbagai cara. Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan asuransi:

Dapat melindungi Anda dari cedera pribadi atau kerugian lainnya Dapat memberi Anda perlindungan finansial Melindungi Anda dari kerugian akibat bencana alam Dapat memberi Anda ketenangan pikiran Dapat menafkahi anggota keluarga Anda Dalam posting ini, kita akan melihat beberapa kerugiannya, serta beberapa alasan mengapa asuransi penting bagi kehidupan kita.

Alasan pertama mengapa asuransi penting bagi kehidupan kita adalah agar kita dapat belajar bahwa semuanya akan baik-baik saja. Anda mungkin terluka dalam kecelakaan mobil atau jatuh dari gedung tinggi dan berakhir dengan tagihan medis atau kehilangan upah. Alasan pertama mengapa asuransi penting bagi kehidupan kita adalah karena kita dapat belajar bahwa semuanya akan baik-baik saja. Anda mungkin terluka dalam kecelakaan mobil atau jatuh dari gedung tinggi dan berakhir dengan tagihan medis atau kehilangan upah.

Kita sering mendengar “segalanya akan baik-baik saja” ketika sesuatu yang buruk terjadi pada kita, tetapi ini tidak selalu benar. Mampu mendapatkan perlindungan selama keadaan darurat dapat mencegah Anda dari keharusan menabung sehingga Anda dapat membeli mobil baru saat Anda sangat membutuhkannya. Saya pernah mendengarnya berkata, “Segalanya akan baik-baik saja.” Yah mereka hampir selalu melakukannya — kecuali jika tidak Ada hal-hal yang bisa terjadi pada kita yang tidak kita inginkan terjadi — seperti kehilangan segalanya saat mencoba melakukan sesuatu yang tidak ingin kita lakukan (dan kemudian memiliki semuanya kembali). Kita sering mendengar “segalanya akan baik-baik saja” ketika sesuatu yang buruk terjadi pada kita, tetapi ini tidak selalu benar. Mampu mendapatkan perlindungan selama keadaan darurat dapat mencegah Anda dari keharusan menabung sehingga Anda dapat membeli mobil baru saat Anda sangat membutuhkannya. Saya pernah mendengarnya berkata, “Segalanya akan baik-baik saja.” Yah mereka hampir selalu melakukannya — kecuali jika tidak Ada hal-hal yang bisa terjadi pada kita yang bukan hal yang harus kita lakukan — seperti kehilangan segalanya saat mencoba melakukan sesuatu yang tidak kita lakukan (dan kemudian semuanya kembali) .

Alasan kedua mengapa asuransi penting bagi kehidupan kita adalah karena terkadang harga untuk mendapatkan asuransi terlalu tinggi. Tidak jarang orang berjualan

Asuransi dapat membantu Anda menutupi biaya pengobatan.

Asuransi merupakan strategi asuransi jiwa yang penting. Ini dapat membantu Anda menutupi biaya pengobatan, cacat dan klaim kematian. Ini juga penting untuk alasan lain: itu dapat memberi Anda ketenangan pikiran bahwa orang yang Anda cintai akan dijaga jika terjadi sesuatu pada Anda.

Untuk mendapatkan gambaran yang baik tentang apa itu asuransi dan bagaimana cara kerjanya, pertama-tama akan membantu jika Anda mengetahui sesuatu tentang bagaimana dunia bekerja. Jadi mari kita lihat beberapa konsep kunci di bidang keuangan dan industri asuransi jiwa:

1. Pertanggungan kewajiban adalah bagian dari sebagian besar polis asuransi jiwa. Cakupan kewajiban melindungi orang dari klaim yang dapat diajukan terhadap mereka oleh orang atau bisnis lain, seperti kecelakaan atau kebakaran. Karena orang memiliki lebih banyak aset daripada yang mereka tahu apa yang harus dilakukan, mereka harus membuat semacam jaring pengaman untuk menjaga diri mereka dari masalah ketika terjadi kesalahan. Untuk itulah perusahaan asuransi!

2. Pelaku utama dalam proses ini adalah pemegang polis (individu yang benar-benar membeli polis) dan insurer (kelompok yang menjual polis ini). Pemegang polis membayar uang di muka untuk membeli polis ini untuk melindungi aset mereka, biasanya dengan uang yang dipinjam dari keluarga dan teman sehingga mereka dapat membayar premi setiap bulan (bahkan jika tidak ada banyak risiko bagi mereka). Ketika seseorang meninggal, atau menjadi cacat, atau mengalami kecelakaan atau membakar rumahnya, maka perusahaan asuransi mengambil alih sebagai pembayar utama untuk klaim-klaim dari orang lain dan bisnis yang mungkin ingin mengklaim atas nama mereka (dan kadang-kadang bahkan mengumpulkan bunga atas klaim itu!).

3. Perusahaan asuransi berusaha memastikan semua pelanggan mereka dilindungi secara memadai terlepas dari tingkat risikonya sehingga tidak ada yang tertinggal dalam kedinginan dan perlu membayar biaya tambahan dari kantong mereka sendiri karena orang lain terluka ketika mereka tidak dilindungi diri mereka sendiri secara memadai! Orang dengan jumlah aset yang tinggi membutuhkan cakupan yang sangat baik — tetapi terlebih lagi jika mereka juga memiliki banyak aset dalam jumlah besar! Orang dengan jumlah yang rendah memiliki aset yang lebih sedikit — tetapi kemampuan untuk mengajukan klaim dengan cepat berarti mereka juga tidak akan ketinggalan premi!

4. Ketika tiba saatnya bagi pemilik yang mengklaim atas nama orang atau bisnis lain untuk mengajukan klaim terhadap orang atau bisnis lain, maka segala macam hal mungkin terjadi: litigasi; kebangkrutan; mempekerjakan pengacara; tinggal di rumah saat sakit; dll., dll., dll… Satu hal yang harus selalu kita ingat adalah bahwa ada batasan pada klaim yang dapat ditindaklanjuti secara hukum karena

Leave a Reply

Your email address will not be published.